Salam Tak Terduga, rekan Ganyana..
Kali ini, TheGanyana dapat kesempatan untuk membantu rekan-rekan dari komunitas Tuna Netra (Kartunet) untuk menyelenggarakan acara Community Gathering, sekaligus memperkenalkan buku kedua mereka yang telah release secara independen, yakni yang berjudul:
Ganyana_3982
Sebuah buku kumpulan cerpen tentang kehidupan sehari-hari yang sebagian besar ditulis oleh rekan-rekan Tuna Netra yang sangat melek dengan dunia teknologi informasi. Buku yang berjudul Yang Tak Terlupakan (YTT) ini merupakan karya kedua teman-teman Kartunet, setelah sebelumnya pun menulis buku bergenre fabel yang berjudul.
Ganyana_3957
Gamblang saja, dengan adanya acara community gathering ini kami (TheGanyana) selaku yang dipercaya untuk mengorganisir acara menjadi tidak lagi memandang sebelah mata kemampuan siapapun, terlebih kemampuan teman-teman yang kurang sempurna. Justru menjadi cerminan bagi kami bahwa meski mereka tak sempurna, namun mereka benar-benar bekerja keras untuk menyempurnakan mimpi mereka. Sebuah hal yang seringnya dilupakan oleh kami, dan kita yang dianugerahi kesempurnaan ini.
Di acara Community Gathering ini, Kartunet tidak hanya memperkenalkan karya mereka dalam bentuk buku dan dongeng saja, namun juga dalam bentuk lantunan lagu dan juga diskusi tentang teknologi dan informasi. Sebuah bidang lain selain sastra yang menjadi sorotan utama teman-teman Kartunet.
Ganyana_4089

Ganyana_4006
Salah satu tim Kartunet sedang memimpin dongeng untuk para undangan cilik

Ganyana_3994

Ganyana_4139
Akustikan asik dari teman-teman Kartunet
Ganyana_4055
Networking Session antara Dimas Muharram, pendiri Kartunet (Kemeja Kuning) bersama dengan para tamu undangan

Ganyana_4175
Ganyana_4082
Ganyana_4019

Ganyana_3978
Rekan-rekan tamu undangan

ganyana_3830
Teman-teman Kartunet secara tidak langsung telah mengajarkan kami untuk tidak menyerahkan kehidupan hanya pada soal keterbatasan. Justru dengan keterbatasan kita harus tetap bergerak dan berjuang dalam mengarungi kehidupan. Terima Kasih.

Salam salut kami,

TheGanyana dan rekan Relawan

Ganyana_3974

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *