Begin Again atau memulai kembali adalah postingan pertama kami (lagi), setelah sekian lama menepi mempelajari sesuatu yang beguna untuk kami. Melalui postingan kali ini kami menyadari dan mengakui bahwa perjalanan bisnis (The Ganyana) memang tidak selamanya mulus, tidak selamanya lancar, pun tidak selamanya juga selalu dalam ‘kabut’ ketidakpahaman.

Kami masih belajar untuk bisa terus menghargai apa yang ada di dalam diri, menekuni apa yang sudah kami pilih sebagai jalan, mengupayakan apa yang perlu kami perbaiki dan melepaskan apa yang memang tidak diizinkan untuk bertumbuh kembang bersama kami.

Pembelajaran bisnis ini sungguh nyata bagi kami. Dimana suka, duka juga hampa adalah bagian dari seni melakukan perjalanan, dan The Ganyana adalah kendaraan. Dimana memang tidak semua ‘isinya’ bersedia tetap bertahan sampai di ujung tujuan.

Terima kasih untuk yang telah berkenan mengisi waktunya bersama dalam kendaraan ini. Semoga tiap-tiap langkah kita saat ini bisa menjadi berkat tersendiri untuk masing-masing kita kedepannya nanti.

Suksma,

The Ganyana.

Foto : Danielle Macinnes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *